Kamis, 14 Maret 2013

Posted by Unknown
3 comments | 07.19
Postingan saya kali ini mengenai sebuha artikel tentnag linux, bagi kalian yang tidak tahu dengan linux mari simak penjelasan singkat saya mengenai Linux
Linux adalah sebuah program open source yang gratis di bawah lisensi GNU, sistem operasi 32-64 bit, yang merupakan turunan dari Unix dan dapat dijalankan pada berbagai macam platform perangkat keras mulai dari Intel (x86), hingga prosesor RISC. Linux sebagai program open source yang gratis Salah satu yang membuat Linux terkenal adalah karena gratis. Dengan lisensi GNU (Gnu Not Unix) Anda dapat memperoleh program, lengkap dengan kode sumbernya (source code). Tidak hanya itu, Anda diberikan hak untuk mengkopi sebanyak Anda mau, atau bahkan mengubah kode sumbernya.Dan itu semua legal dibawah lisensi.
Anda dapat memperoleh Linux tanpa harus membayar sama sekali. Jika Anda harus membayar tiap kali instal perangkat lunak di lain komputer, maka dengan Linux Anda dapat menginstalnya dimana saja tanpa harus membayar lisensi.
Kebebasan yang paling penting dari Linux, terutama bagi programmer dan administrator jaringan, adalah kebebasan memperoleh kode sumber (source code) dan kebebasan untuk mengubahnya. Ini berimplikasi pada beberapa hal penting. Pertama keamanan, yang kedua dinamika.

hanya itu saya penjelesannya hehe, kalo kalian tertarik untuk belajar Linux Silahkan download Artikel ini Dasar-Dasar Belajar Sistem Operasi Linux, Silahkan download :
http://www.ziddu.com/download/21357813/dasar-dasarBelajarSistemOperasiLinux.rar.html
dan bagi kalian yang tertarik dengan linux dan ingin mengetahui perkembangan linux , silahkan masuk saja di forum : http://linux.or.id/

Dan Jangan Lupa join My Blog

3 komentar:

  1. mantap bro jangan lupa kunbal

    BalasHapus
  2. Om, link download yg dari ziddu itu bisa dipindah ke server lain gak?
    ngeribetin banget,
    oya, thanks b4

    BalasHapus

Blogger news

About