Selasa, 15 Januari 2013

Posted by Unknown
No comments | 16.43
Pada postingan saya kali ini saya akan mengasih software Dev C++.
Apa itu DEV C++, Software ini berguna untuk mempermudah belajar bahasa Programan C++ software ini mungkin tidak sebagus Turbo C akan tetapi Software ini tidak kalah dengan C++, karena Software ini simple dan mudah untuk dipelajari.
Software ini free saya Bagi kepada para Pengunggung Blog saya.
 Bahasa Programan C++ mungkin sangat berguna bagi kalian yang ingin menjadi seorang Hacker, karena Bahasa  C++ ini mempunyai keistemewaan dari pada Bahasa Programan yang lainya Keistimewaan C++ adalah karena bahasa ini mendukung OOP (Object Oriented
Programming). Tujuan utama pembuatan C++ adalah untuk meningkatkan
produktivitas pemrogram dalam membuat aplikasi. Kebanyakan pakar setuju
bahwa OOP dan C++ mampu mengurangi kompleksitas terutama program yang
terdiri dari 10.000 baris lebih, bahkan dapat meningkatkan produktivitas 2x lipat
dari C, Pascal dan Basic.

langsung saja yang tertarik untuk Belajar bahasa programan C++ silahkan di download software nya, untuk materi C++ mungkin saya akan posting beberapa hari kedepan, jadi kalian yang ingin materi Programan C++ silahkan Kunjungi Blog saya Setiap Hari hehe.
ini Link downlaod Software/aplikasi Bahasa Programan C++/ DEVC++:

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

About